Pesona Pantai Semukuk Menawarkan Keindahan dan Kenyamanan.

Pesona Pantai Semukuk Manawarkan Keindahan dan kenyaman.

Suaranaura19.blogspot.com- Informasi berikut menawarkan keindahan dan kenyamanan pantai semukuk yang berlokasi di Kalianda Lampung Selatan provinsi Lampung.

Keindahan bebatuan yang bermunculan di hempas gelombang laut, dengan hembusan air yang membuat kesejukan ketika berada di sekitar pantai.

Mari simak ulasan pesona pantai semukuk menawarkan keindahan dan kenyamanan bagi penat dan mencari tempat yang nyaman untuk berwisata.

Lokasi Pantai Semukuk.

Pantai semukuk berjarak kurang lebih 6 kilometer dari Masjid Agung Kalianda Jalan Lintas Sumatera. Sedang yang dari pelabuhan Bakauheni berjarak sekitar 34 kilometer via tol keluar di Gerbang Tol Bakauheni Utara.

Kalau yang keluar dari gerbang tol Kalianda berjarak sekitar 40 kilometer. Kedua rute sama menempuh jarak sekitar 1 jam.

Adapun yang dari dari Kota Bandar Lampung berjarak sekitar 77 kilometer, via Gerbang Tol Lematang keluar di Gerbang Tol Kalianda. Waktu tempuh sekitar 90an menit.

Harga Tiekt Masuk

Dilansir dari portal keliling.net memberikan informasi tentang harga tiket masuk.

Tiket masuk: Rp 5.000 per orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: gratis
Camping: Rp 10.000 per orang
Sofa angin (lazybag): Rp 15 ribu
Sewa tenda: Rp 50.000 – Rp 100.000
Tenda sendiri: Rp 25.000

Jam Buka.

Pantai ini buka selama 24 jam. Yang bermalam khususnya untuk wisatawan yang berkemah/camping.
Sedangkan wisatawan umum biasanya datang saat hari terang. Atau sampai matahari terbenam.

Pesona Pantai Semukuk.

Pantai semukuk dengan pesona keindahan dan kenyamanan yang di tawarkan. Indahnya bebatuan dan pemandangan laut lepas yang seindah ketika memandangnya.

Dari warga yang bercerita dikatakan bahwa bebatuan tersebut berasal dari endapan lava letusan Gunung Krakatau di tahun 1883.

Bagi yang suka berenang atau bermain di tepi pantainya disediakan pelampung dan bagi yang ingin mencari ke indahan di sore hari ketika matahari terbenam (sunset) sambil duduk di pantai yang telah disediakan tempat duduk dan lesehan dengan aneka ragam makanan dan snack.

Cocok sekali bagi yang ingin mengajak keluarga berliburan ketika di hari pekan atau libur dengan harga tiket yang tidak memberatkan kocek anda.
Selamat berlibur dan rasakan kenyamanan dan keindahan pantai semukuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do'a Keberkahan Hidup & Penarik Rezeki ( Al Imam Al Qutb Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid )

KEUTAMAAN AMALAN SUNNAH YANG HAMPIR TERLUPAKAN

Doa-Doa Dahsyat dari Alquran yang Wajib Kamu Hafal.