Doa yang Diajarkan Rasulullah kepada Abu Umamah agar terbebas dari bingung dan hutang.

SuaraNaura.blogspot.com.-Doa adalah ungkapan atau rangkaian kata terucap melalui lisan dan hati sebagai bentuk perwujudan keingan hamba kepada sang Kholik. 

Teks Doa yang diajarkan Rasulullah SAW kepada Abu Umamah agar terbebas dari utang.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Allahumma inni a'udzu bika minal hammi wal hazan. Wa a'udzu bika minal 'ajzi wal kasal. Wa a'udzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a'udzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijal.
Artinya,

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.”

Abu Umamah menuturkan, “Setelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.

Demikian ulasan tentang doa yg diajarkan oleh Rasulullah tentang doa membebaskan dari bingung dan hutang, sebuah solusi terbaik yg di berikan nabi kepada umatnya agar selalu memintak (doa) kepada Allah bukan kepada selain -Nya.

Demikian sajian doa bebas dari bigung, sedih, lemah, malas dan hutang yang di ajarkan oleh Rasulullah, semoga bermanfaat dan selalu yakin semua atas kuasanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do'a Keberkahan Hidup & Penarik Rezeki ( Al Imam Al Qutb Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid )

KEUTAMAAN AMALAN SUNNAH YANG HAMPIR TERLUPAKAN

Doa-Doa Dahsyat dari Alquran yang Wajib Kamu Hafal.