Lakukan 6 Amalan ini, Maka Dosamu Otomatis Diampuni

LAKUKAN 6 AMALAN INI, MAKA DOSAMU
OTOMATIS DIAMPUNI

Suaranaura19.blogspit.com- Artikel kali ini akan menyuguhkan pembahasan tentang lakukan 6 amalan ini, maka dosamu otomatis diampuni oleh Allah SWT, berdasarkan hadits Nabi Muhammad SAW.

Amalan yang dahsyat yang mampu melebur dosa-dosa jika dikerjakan. Jangan berputus asa dari ampunan Allah SWT, karena ampunannya jauh lebih besar dari apa yang kita kerjakan.

Berbuatlah dengan hati yang ikhlas dan ibadah lah dengan tekun dan taat. Oleh karena itu 6 amalan ini akan menjadi dirinya dekat dengan Allah SWT. Mari simak ulasan berikut : Dikutip dari lamban Instagram @myquranbest.

LAKUKAN 6 AMALAN INI, MAKA DOSAMU
OTOMATIS DIAMPUNI.

1. Menyempurnakan Wudhu.
"Maukah kutunjukkan yang membuat Allah menghapus dosa dan mengangkat derajat? Menyempurnakan wudhu di pagi hari yang dingin." (HR. Muslim).

2. Melangkahkan Kaki Menuju Shalat.
"Setiap langkah menuju tempat salat (masjid) akan dicatat sebagai kebaikan dan akan menghapus kejelekan." (HR. Ahmad)

3. Duduk di Masjid Setelah Selesai Shalat.
"Tidaklah seseorang duduk menunggu salat, selama ia berada dalam keadaan suci melainkan para Malaikat akan mendoakannya. "Ya Allah ampunilah ia. Ya Allah sayangilah ia."
(HR. Muslim)

4. Memberi Makan.
Seorang laki-laki bertanya kepada Nabi, "Perbuatan apa yang terbaik dalam Islam?" Nabi menjawab, "Kamu memberi makan kepada orang lain." (HR. Bukhari)

5. Melunakan Suara dalam Berkata.
"Dan lunakkanlah suaramu. Sesungguhnya seburuk-buruk suara ialah suara keledai." (QS. Luqman: 19)

6. Melaksanakan Shalat di Waktu Malam
"Shalat lah di waktu malam saat manusia yang lain sedang tidur, tentu kalian akan masuk ke dalam surga dengan penuh keselamatan." (HR. Tirmidzi)

Demikian lah ulasan 6 almalan ini, maka dosamu otomatis diampuni. Semoga bermanfaat dan menjadi acuan bagi kita semua dalam mencari ampunan Allah SWT.

Wallahu alam 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do'a Keberkahan Hidup & Penarik Rezeki ( Al Imam Al Qutb Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid )

KEUTAMAAN AMALAN SUNNAH YANG HAMPIR TERLUPAKAN

Doa-Doa Dahsyat dari Alquran yang Wajib Kamu Hafal.