Doa Agar Semua Takdir Kita Baik.

Doa Agar Semua Takdir Kita Baik.

Suaranaura19.blogspot.com- Berikut ini akan kami sajikan teks bacaan doa agar semua takdir kita baik, dilengkapi dengan Arab, latin dan artinya.

Doa ini diajar oleh Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam kepada istrinya yang terkasih Siti Aisyah Radhiyallahu Anha. Untuk mengharapkan kebaikan dunia dan akhirat.

Doa ini sebahagian dari pada doa Nabi yang panjang, memohon agar Allah SWT sentiasa memberi kebaikan untuk kita dalam segala urusan, dan melindungi kita dari pada segala keburukan, di dunia & akhirat.

Doa ini adalah cara hamba memintak kepada Allah SWT supaya semua di takdirkan untuk kita baik.

Berikut kita simak ulasan teks bacaan doa agar semua takdir kita baik, dengan doa kita bisa memohon takdir baik di dunia dan akhirat.

Teks Doa Agar Semua Takdir Baik.

 اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنَ الخَيْرِ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ، مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَم وَأَعُوْذُ بِكَ مِنَ الشَّرِّ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ، مَا عَلِمْتُ مِنْهُ وَمَا لَمْ أَعْلَمُ
Bacaan Latin :
Allohumma inni as-aluka minal khoiri kullihi 'aajilih wa aajilih, maa 'alimtu minhu wa maa lam a'lam. Wa a'udzu bika minasy syarri kullihi 'aajilih wa aajilih maa 'alimtu minhu wa maa lam a'lam.

Artinya :
Ya Allah, aku memohon kepada-Mu semua kebaikan yang disegerakan maupun yang ditunda, apa yang aku ketahui mahupun yang tidak aku ketahui. 
Aku berlindung kepada-Mu dari semua keburukan, apa yang disegerakan mahupun yang ditunda, yang aku ketahui maupun yang tidak aku ketahui. (HR Ibnu Hibban & Ahmad)

Demikian ulasan doa agar semua takdir kita baik, melalui teks doa ini kita bisa memohon kepada Allah SWT takdir yang baik di dunia dan akhirat. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi acuan bagi semua umat Islam.

Wallahu a'lam 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do'a Keberkahan Hidup & Penarik Rezeki ( Al Imam Al Qutb Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid )

KEUTAMAAN AMALAN SUNNAH YANG HAMPIR TERLUPAKAN

Doa-Doa Dahsyat dari Alquran yang Wajib Kamu Hafal.