Manfaat Shalawat Thibbil Qulub Lengkap.

 

 Shalawat Thibbil Qulub Lengkap.

Suaranaura19.blogspot.com- Berikut ulasan tentang manfaat sholawat Thibbil Qulub lengkap.
Dalam QS Al Ahzab ayat 56 disebutkan Allah dan para malaikat bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ  يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا
Artinya: “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.

Bacaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW yang di baca setiap siang dan malam akan memperoleh pahala dan manfaat yang sangat luar biasa yang tidak disangka-sangka oleh manusia.

Salah satu sholawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah sholawat Tibbil Qulub. Sholawat tibbil qulub adalah Sholawat yang populer dikalangan umat Islam dan sering di baca dilantunkan disetiap pengajian, menunggu waktu sholat, dan menjadi amalan rutin setiap selesai sholat.

inilah bacaan sholawat Tibbil Qulub yang redaksinya dikutip dari buku dahsyatnya sholawat Nabi Muhammad SAW :

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيْدِ نَا مُحَمدِ طِبْ القُلُوبِ وَدَوَامْهَا وَصِحة الأبدَانِ وَعَافِينَهَا وَلُو الْأَبْصَارِ وَ ضِيَاتِهَا قُوتِ الْأَجْسَادِ وَالأَرْوَاحِ وَعَدَائِها وَعَلَى اللهِ وَصَحْبِهِ وَسَلّمْ

ALLAAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN THIBBIL QULUUBI WADAWAA- IHAA WASHIHHATIL ABDAANI WA'AAFIYATIHAA WANUURIL ABSHAARI WADHIYAA-IHAA WAQUUTIL AJSAADI WAL ARWAAHI WA'ADAA- IHAA WA ALAAAALIHII WASAHBIHII WASALLIM.

"Ya Allah Curahkanlah rahmat kepada penghulu kami Nabi Muhammad saw sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan penyelamatnya, cahaya penglihatan dan sinarnya serta merupakan penjamin kekuatan jasmani dan rohani akan kebutuhan makanan. Dan kepada segena keluarga serta para sahabat beliau dan limpahkanlah keselamatan.

a. Keutamaannya:

Bisa memperoleh beberapa cahaya, baik cahaya pada hati (bathin), maupun cahaya pada wajah.

b. Cara Menggunakannya:

Hendaklah shalawat tersebut di atas dibaca sebanyak- banyaknya tanpa merasa bosan, dimanapun anda berada selain ketika kencing/berak atau waktu dalam tempat yang menjijikkan dan waktunya kapan saja.

Dengan pertolongan Allah anda akan melihat hasilnya. Silakan membaca secara rutin, semoga anda berhasil.

Demikian ulasan teks manfaat sholawat Thibbil Qulub lengkap, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan panduan dalam mengamalkannya.

Wallahu a'lam
Sumber : Dahsyatnya sholawat Nabi Muhammad SAW karya Ustad Farich Maulidi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do'a Keberkahan Hidup & Penarik Rezeki ( Al Imam Al Qutb Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid )

KEUTAMAAN AMALAN SUNNAH YANG HAMPIR TERLUPAKAN

Doa-Doa Dahsyat dari Alquran yang Wajib Kamu Hafal.