Dahsyat Surat Al-Fatihah, Bisa Mengobati Penyakit Begini Tekniknya.

Dahsyat Surat Al-Fatihah, Bisa Mengobati Penyakit Begini Tekniknya.

Suaranaura19.blogspot.com- Artikel ini akan menyuguhkan dahsyatnya surat Al-Fatihah disertai dengan teknis penggunaannya. Mudah dan bisa di praktikkan.

Keutamaan surat Al Fatihah tidak diragukan lagi, karena Al-Fatihah adalah bagia dari Alquran yang mempunyai mukjizat.
Dalam ulasan ini akan di bahas tentang dahsyatnya surat Al-Fatihah, bisa menjadi alternatif terapi pengobatan penyakit.

Berikut mari kita simak ulasan artikelnya, menarik dan mudah di pahami. Semoga dapat menjadi acuan bagi umat Islam dalam mencari pengobatan sesaui dengan tuntunan agama Islam.

Teknis Ruqyah terapi air Al-Fatihah.

1. Lakukan memulai ruqyah setelah selesai salat. Mengucapkan ta'awuż, basmallah, beristigfar, dan şalawat Nabi lalu langkah selanjutnya.

2. Ambil segelas air putih, lebih baik lagi air zamzam, pegang gelas itu dengan tangan kanan, mulai bacakan Al-Fatihah dengan keras, dan tenang harapan memohon pertolongan Allah SWT.

3. Setelah selesai, tiupkan air dan doakan dengan yakın Bacakan selama 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu doakan.

Dianjurkan untuk mendoakan dengan doa yang berbeda di 7 kali tiupan tersebut.

Doanya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Misalnya;

Bacakan surat Al-Fatihah 7 kali setiap selesai bacaan Al Fatihah kalau tiup dan berdoa. Berikut contohnya. 

Tiupan Al-Fatihah ke-1

Ya Allah ya Rahman ya Rahim....

Ya Allah, wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda di semesta raya ini, jadikanlah setiap partikel ter- kecil dalam air ini bala tentara yang akan menyerang dan meng- hancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh- musuh-Mu yang tengah menzalimi tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al-Fatihah ke-2

Ya Allah, jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri- dun besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh makhluk-makhluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al-Fatihah ke-3

Ya Allah, jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakkan setiap rumah dan persembunyian jin-jin di dalam tubuh ini ya Rabb.

Tiupan Al-Fatihah ke-4

Ya Allah, jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari-jari kaki. Dari pusat jantung hingga. ke otak dan pori-pori di setiap rambut-rambut yang tumbuh de seluruh tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al-Fatihah ke-5

Ya Allah, jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh bala tentara iblis dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al-Fatihah ke-6

Ya Allah Ya Mu'min Ya Muhaimin, wahai Engkau yang Maha Menjaga dan Mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabb.

Tiupan Al-Fatihah ke-7

Wahai air yang mendengar, wahai setiap sel tubuh yang mendengar, wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon, dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al- Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah...

Takutlah kalian kepada Allah saja dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, takutlah kepada Allah dan perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sediakala. Takutlah kepada Allah dan himpitlah seluruh jin zalim seandainya mereka ada dalam tubuh ini dan tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini. Yaa Rabb...

Lalu ditup dengan doa ini :

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيرُ

Hasbunallah wa nimal wakil ni'mal maula wani'man nasir.

Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik- baik Pelindung.

لا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ

La haula wala quwwata illa billah.

Tidak ada usaha, kekuatan, dan upaya selain dengan kehendak Allah.

Lalu tiupkannke air yang ada di hadapan kita atau ditangan kita.

4. Baca basmalah dan minumkan.

Demikian lah ulasan artikel tentang dahsyat surat Al-Fatihah, bisa mengobati penyakit, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi umat Islam dalam mencari kesembuhan dengan Alquran.

Wallahu a'lam
Sumber : Buku Ruqyah Syariyah : Sulthan Adam, SQ.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Do'a Keberkahan Hidup & Penarik Rezeki ( Al Imam Al Qutb Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid )

KEUTAMAAN AMALAN SUNNAH YANG HAMPIR TERLUPAKAN

Doa-Doa Dahsyat dari Alquran yang Wajib Kamu Hafal.